|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Advertising Posted by [email protected] at 23/12/2016 14:10:11 • 1655 Views
PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER (DEWI SANDRA) DAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK WARDAH DI KALANGAN WANITA BERHIJAB DI JAKARTA BARATCreated by :
ERVINA HANDAYANI ( 201251010 )
Subject: | SELEBRITI KEPERCAYAAN PEMBELIAN | Alt. Subject : | CELEBRITY TRUST PURCHASE | Keyword: | celebrity endorser tingkat kepercayaan minat beli |
Description:
Perkembangan dunia usaha ini ditandai dengan semakin banyaknya persaingan. Minat beli konsumen sangat menentukan penjualan suatu perusahaan dan nantinya akan mempengaruhi laba perusahaan. Beberapa faktor yang mempengaruhi minat beli adalah celebrity endorser dan tingkat kepercayaan.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh penggunaan celebrity endorser, dan tingkat kepercayaan terhadap minat beli produk Wardah di kalangan wanita berhijab di Jakarta Barat. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yangdikumpulkan dari 30 responden wanita berhijab diJakarta Barat yang telah melihat iklan Wardah di televisi, pernah membeli juga memakai produk Wardah. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode judgement sampling, kemudian data diproses menggunakan analisa regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel celebrity endorser memiliki nilai signifikan 0,135 yang berarti variabel celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap minat beli.
Contributor | : |
- Euis Nurul B, SE, M.Si
| Date Create | : | 23/12/2016 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201251010 | Collection ID | : | 201251010 | Call Number | : | 51-2016-S001 |
Source : Undergraduate Theses of Advertising
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-penggunaan-celebrity-endorser-dewi-sandra-dan-tingkat-kepercayaan-terhadap-minat-beli-produk-wardah-di-kalangan-wanita-berhijab-di-jakarta-barat-8272.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-8272-cover.pdf - 17 KB
- UEU-Undergraduate-8272-pengesahan.pdf - 372 KB
- UEU-Undergraduate-8272-pernyataan.pdf - 361 KB
- UEU-Undergraduate-8272-persetujuan.pdf - 342 KB
- UEU-Undergraduate-8272-riwayat hidup.pdf - 32 KB
- UEU-Undergraduate-8272-abstrak.pdf - 37 KB
- UEU-Undergraduate-8272-daftar isi.pdf - 32 KB
- UEU-Undergraduate-8272-kata pengantar.pdf - 50 KB
- UEU-Undergraduate-8272-daftar gambar.pdf - 32 KB
- UEU-Undergraduate-8272-daftar tabel.pdf - 32 KB
- UEU-Undergraduate-8272-daftar pustaka.pdf - 15 KB
- UEU-Undergraduate-8272-lampiran.pdf - 181 KB
- UEU-Undergraduate-8272-BABI.pdf - 56 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-8272-BABII.pdf - 139 KB 2. UEU-Undergraduate-8272-BABIII.pdf - 230 KB 3. UEU-Undergraduate-8272-BABIV.pdf - 301 KB 4. UEU-Undergraduate-8272-BABV.pdf - 54 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970112
Hits Today : 55731
Total Hits : 157399346
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|